SMSR Segera Berlakukan ISO

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh aimdbest
Jumat, 22 Juni 2007 19:05:58 Klik: 4752

Mulai tahun ajaran mendatang SMKN 4 (SMSR) berkomitmen untuk menjalankan Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2000. Sebuah penghargaan yang diberikan kepada lembaga, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya yang mampu menerapkan menajemen mutu di lembaga atau di sekolah. Guna mencari kepuasaan pelanggan.

Hj. Nirmawati yang beberapa Minggu lalu mengikuti pelatihan ISO di Yogyakarta mengatakan kepada senirupa.net siap mengajar seluruh warga sekolah untuk berkomitmen menerapkan SMM di sekolah senirupa tersebut.

“Saat ini kita tengah mensosialisasikan kepada warga sekolah apa itu ISO, kita memperkenalkan setetil-detilnya tentang manajemen mutu yang dituntut oleh ISO untuk kedepannya jika berkomitmen dan layak akan diberikan sertifikat ISO 9001:2000 pengakuan menajeman mutu sekolah di mata Internasional,” terangnya.

Selain itu ia juga menyampaikan, bahwa tahun ajaran mendatang seluruh warga sekolah sudah berkomitmen untuk menerapkan SMM. “Itu target saya, tahun ajaran besok seluruh tatanan sekolah sudah dirubah dan merujuk pada aturan-aturan yang diatur oleh ISO,” katanya.

Mulainya disosialisasikan Sistem Manajeman Mutu di SMKN 4 Padang, hendaknya bias membawa SMSR kedepannya lebih jaya lagi sebagaimana dikenal orang bahwa sekolah ini telah banyak mencetak tamatan yang siap kerja dan berkompeten dibidangnya.

 
Berita Pendidikan Lainnya

Video Pilihan


Dirjen Pendidikan Vokasi Bapak Wikan Sakarinto ...

SMKN 4 PADANG BEKALI SISWA UNTUK TERJUN KEDUNIA ...

SMKN 4 PADANG BEKERJA SAMA DENGAN TNI UNTUK MENCIPTAKAN ...

Masterclass Cinematography (Benny Kadarhariarto) di ...

Masjid Tuo Kayu Jao - masjid tertua di Indonesia

Profil SMKN 4 Padang 2014

KEAHLIAN MASA DEPANKU - MULTIMEDIA SMKN 4 PADANG

Apa kata mereka ...
Login
Username:

Password:

  Registrasi?
Advance
Selamat Datang :
Guest(s): 0
Member(s): 0
Total Online: 0
NISN
test