Mading Semakin Menggairahkan

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh Arif Budiman
Sabtu, 04 Maret 2006 09:10:12 Klik: 2646
Semenjak awal penerbitan mading pada awal Januari 2006 lalu, membuat sekolah seni rupa SMKN 4 Padang semakin hidup. Hal tersebut timbul setelah adanya pemantau dari guru-guru piket yang mengtakan “bahwa mading terbitan OSIS ini di baca puluhan siswa,guru setiap harinya, juga hasil yang disajikan redaksi memang mendidik dan mematuhi norma-norma yang bewrlaku, ujar Hj. Nirmawati SPd.


Mading yang terlokasi di gerbang masuk sekolah itu seakan menjadi santapan pagi dan siang oleh siswa untuk menimbulkan rangsangan agar gemar membaca dan menulis.


Namun sekarang mading yang kian maju dan berkembang membuat Arif Budiman sebagai penanggung jawab mading mengganti nama mading menjadi Hot News Information (informasi berita terhangat), yang tujuan dari nama ini ialah menjadikan mading sebagai pusat bacaan informasi terbaru yang dipersembahkan kepada siswa seni rupa yang tidak hanya piawai pada seni tetapi juga tahu akan perkembangan zaman yang kian biadap ini.


Penerbitan mading ini tidaklah terlepas dari kerjasama para awak redaksi yang dengan iklas berkerja guna memberikan propek terbaik bagi sekolah. Awak redaksi itu tak lain: Arif Budiman, Windi Delta, Roberto Satyady, Utari, Ezi dan Yessi. Eksisnya mading ini tidak terlepas dari kecerdasan dua awak mading yang tergabung pada reporter majalah pelajar P’Mails (padang ekspres media intelektual siswa) membuat santan mading semakin lamak. ***
 
Berita Berita Pendek Lainnya

Video Pilihan


Peringatan Hari Ulang Tahun SMKN 4 Padang ke 57

Official Trailer Surga Untuk Mama

YUK DAFTAR SEKARANG JUGA, SMKN 4 PADANG SEKOLAH PUSAT ...

Angkatan 2019 Kriya Kreatif Batik dan Tekstil SMKN 4 ...

Cover lagu Tenang - Yura Yunita

Karya siswa multimedia SMKN 4 Padang - Juara 3 Iklan ...

Desain Interior dan Teknik Furnitur SMK N 4 Padang

Profil Jurusan Seni Lukis tahun 2021
Login
Username:

Password:

  Registrasi?
Advance
Selamat Datang :
Guest(s): 0
Member(s): 0
Total Online: 0
NISN
test