SMK Besar berkali-kali kemalingan

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh Yulinafri
Sabtu, 07 Januari 2006 20:12:59 Klik: 1803
SMK 4, 7 dan 8 yang tergabung dalam SMK Besar, sudah sering kehilangan. Baru dua minggu yang lalu Polisi berhasil menangkap empat orang pencuri yang menggasak satu unit komputer di SMK 8 Padang, lagi-lagi terjadi kehilangan di SMK4 Padang. Satu Unit Organ dan satu kompresor raib.

Peristiwa tersebut diketahui ketika Enizaletri Ketua Jurusan DKV hendak mempersiapkan peralatan-peralatan yang akan digunakan untuk Tugas Akhir. Ketika memasuki ruang praktek tempat peralatan tersebut dia kaget karena salah satu dari lima kompresor lenyap. Kompresor tersebut baru dibeli beberapa bulan yang lalu dan belum sempat dipergunakan. Padahal sehari sebelumnya sebuah organ juga diketahui hilang di ruang rapat guru.

Menurut polisi yang memeriksa di TKP, kemungkinan pencuri memiliki kunci. Sebab tidak mungkin kompresor seberat itu dapat dilewatkan melalui jendela yang terlihat copot. itu mungkin cuma kamuflase. Dan peristiwa ini kemungkinan terjadi disaat libur, Sebab ruangan itu tidak pernah dibuka sejak libur yang lalu.

dalam beberapa tahun ini peristiwa seperti ini telah berkali-kali terjadi. Brankas pernah dua kali dibongkar, dua kali kehilangan VCD Player bahkan pernah lukisan hilang belasan buah.

Sekarang masalah ini sduah ditangani pihak berwajib

 
Berita Berita Pendek Lainnya

Video Pilihan


KEAHLIAN MASA DEPANKU - MULTIMEDIA SMKN 4 PADANG

SMK Negeri 4 Padang - Sekolah Orang Kreatif

PAMERAN INTERIOR KOLABORASI SEKOLAH PUSAT KEUNGGULAN ...

Wooden Boy - Film Animasi karya siswa SMKN 4 Padang

Kemeriahan HUT ke 78 RI di SMKN 4 Padang

Dirjen Pendidikan Vokasi Bapak Wikan Sakarinto ...

Pematung Besar Diakui Dunia YUSMAN SSn- Alumni SMSR ...

Profil Jurusan Multimedia SMK N 4 Padang
Login
Username:

Password:

  Registrasi?
Advance
Selamat Datang :
Guest(s): 0
Member(s): 0
Total Online: 0
NISN
test