Black Rose FC, Jawara Futsal SMKN 4 Padang

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh aimdbest
Jumat, 21 Desember 2007 10:40:19 Klik: 2994
Black Rose FC dari kelas II DKV akhirnya keluar sebagai jawara pada Kinantan Futsal Kompetisi (KFK) 2007 yang digelar di Gelanggang Basket SMKN 4 Padang 17-18 Desember 2007. Kemenangan tim dibawah binaan wali kelas Buk Darna ini tercipta setelah berhasil menang tipis dengan kedudukan akhir 2-1 atas Red Devile dari kelas I Akuntansi A pada babak final yang digelar Selasa, 18 Desember 2007.

Pertandingan yang berlangsung alot, memaksa kedua tim harus bermain lagi pada babak pertambahan waktu 2x5 menit. Setelah di 2x15 menit kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1. Atas masing-masing gol yang dipersembahkan oleh Beni Tamela (Black Rose FC) dan Rian (Red Devile).

Black Rose FC yang bermain terbuka dengan 5 orang pemain, masing-masing Hadi (kapten), Beni, Wendri, Febrimin dan Riski, akhirnya berhasil mematahkan perlawan dari Red Devile. Setelah terjadi kemelut di depan gawang Red Devile pada babak pertambahan waktu 5 menit pertama. Sontak saja kesempatan itu dimanfaatkan sang kapten M. Hadi Putra lewat tendangan kerasnya. 2-1 kemenangan Black Rose.

Dibabak 5 menit kedua, perlawan dari anak-anak Red Devile semakin gecar menggempur gawang Black Rose FC. Red Devile yang dikomdoi oleh penyerang berpostur kecil Andre, belum mampu merubuhkan pertahanan yang dibangun oleh Riski dan kawan-kawan. Hingga akhir 5 menit kedua kemenangan 2-1 atas Black Rose bertahan hingga wasit pertandingan Emil FY meniup peluit panjang.
 
Berita Berita Pendek Lainnya

Video Pilihan


Masjid Tuo Kayu Jao - masjid tertua di Indonesia

Cover lagu Tenang - Yura Yunita

Film Animasi No Mercy Karya siswa SMKN 4 Padang

Membuat Kalimat Capaian Pembelajaran di SISFO SMK4 ...

SMKN 4 PADANG TERPILIH SEBAGAI SEKOLAH PUSAT KEUNGGULAN

LAUNCHING BLUD 28 SMK SE SUMATERA BARAT

si BUYUNG - Film Animasi karya siswa multimedia SMKN 4 ...

MPLS SMKN 4 PADANG
Login
Username:

Password:

  Registrasi?
Advance
Selamat Datang :
Guest(s): 0
Member(s): 0
Total Online: 0
NISN
test