PRESTASI SMKN 4 PADANG

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh asrilchan
Jumat, 09 Juni 2023 09:09:00 Klik: 630
Klik untuk melihat foto lainnya...

pada tahun 1965 berdiri sebuah sekolah seni dikota padang dengan nama SSRI,  seiring tahun berganti dan hari berlalu kemudian nama sekolah tersebut berganti menjadi SMSR PADANG, kemudian pada tahun 1994 sekolah tersebut berganti nama menjadi SMKN 4 PADANG sampai dengan sekarang, seiring perkembangan zaman SMKN 4 PADANG terus berkembang dan banyak menorehkan prestasi.

Pada tahun 2022 dibawah kepemimpinan bapak SAHFALEFI,M.Pd, SMKN 4 PADANG terpilih dan lulus menjadi sekolah PUSAT KEUNGGULAN, tak mudah untuk menjadi sekolah pusat keunggulan ini pasalnya untuk bisa menjadi nominasi sekolah pusat keunggulan ini yang mana sekolah harus ada kerja sama dengan dunia industri luar dalam bentuk penyelarasan kurikulum,kualiti kontrol prodak dan kerja sama dalam mewujudkan TEFA.

Bersama stakholder yang ada kepala sekolah yang energik ini mampu merangkul elemen sekolah, bersama - sama mewujudkan impian itu dan alhamdulillah SMKN 4 PADANG terpilih dan lulus menjadi sekolah smk PUSAT KEUNGGULAN.Kelebihan lain dari siswa lulusan SMK PUSAT KEUNGGULAN yaitu siap untuk bekerja. Siswa SMK bisa bekerja dengan cepat dari skill yang dimiliknya sejak duduk di bangku sekolah. Peluang bekerja lebih besar bila dibandingkan siswa lulusan SMA. Dari segi keahlian tentu saja SMK lebih ahli dalam mencari pekerjaan.

Kenapa siswa lulusan SMK PUSAT KEUNGULAN lebih gampang mendapatkan pekerja? jawabnya karna di sekolah PUSAT KEUNGGULAN siswa - siswi nya didik dengan metode pembelajaran berbasis projek sebenarnya yang siap dipasarkan di masyarakat luar.

Tidak hanya menjadi sekolah PUSAT KEUNGGULAN saja targer dari bapak SAHFALEFI, beliau juga mengasah dan mengembangkan kemampuan siswa dibidang non akademik  melalui program ekstrakurikulernya. banyak ekskul yang ada di SMKN 4 PADANG dibidang seni dan Olahraga, salah satunya olahraga beladiri Taekwondo, yang mana pada akir - akir ini atlet taekwondo binaaan ekskul SMKN 4 PADANG berhasil memperoleh medali dalam pertandingan tingkat sumatera untuk SMKN 4 PADANG.

AYO TUNGGU APA LAGI MARI BERGABUNG BERSAMA SMKN 4 PADANG UNTUK MASA DEPAN YANG CERAH..

 

 
Berita Aktual Lainnya

Video Pilihan


Model Pembelajaran Problem Based Learning

Membuat Kalimat Capaian Pembelajaran di SISFO SMK4 ...

Peta Jalan Pengembangan SMKN 4 Padang

Film Animasi No Mercy Karya siswa SMKN 4 Padang

Cover lagu Tenang - Yura Yunita

Company Profile Program Pendidikan Inklusi SMKN Padang

Behind The Sound SURGA UNTUK MAMA

SMK Negeri 4 Padang - Sekolah Orang Kreatif
Login
Username:

Password:

  Registrasi?
Advance
Selamat Datang :
Guest(s): 0
Member(s): 0
Total Online: 0
NISN
test