Piala Bergilir Buat Buk Darna

Oleh aimdbest
Jumat, 21 Desember 2007 11:02:08 Klik: 1658 Cetak: 90 Kirim-kirim Print version download versi msword
Kemenangan 2-1 atas Red Devile, menghantarkan Black Rose FC ke panggung kehormatan untuk menerima piala bergilir Kinantan Futsal Kompetisi 2007. Penyerahan hadiah yang dibarengi dengan acara penyerahan rapor Rabu (19/12) lalu, berlasung meriah.

Pak Indriyedi, MT selaku Wakil Manajemen Mutu (WMM) ISO 9001:2000 SMKN 4 Padang mengalungan medali pada 9 pemain termasuk manejer dan walikelas II DKV sebagai jawara. "Pestasi ini mesti dipertahankan, karena piala yang diserahkan sekarang akan diperebut nantinya kembali oleh berbagai kelas. Jangan lupa juga jago

di bidang akademik," pesan Pak Indriyedi didampinginm Pak Irzaldi, S.Pd selaku guru olahraga sembari menyerahkan piala Kianantan Futsal Kompetisi 2007 kepada M. Hadi Putra selaku kapten.

"Kemenangan ini tercipta karena semangat dan support yang diberikan oleh wali kelas kami Bu Darna. Beliulah yang memberikan uang pendaftaran sebesar Rp. 10.000,- agar kami bisa ikut KFK. Jadi piala kemenangan ini kami persembahkan kepada Bu Darna," ungkap Wendri sembari dibenarkan oleh pemain yang lain sambil bersorak.

M. Hadi Putra yang juga tampil sebagai salah satu top skor, dengan mengoleksi 5 gol, merasa puas dengan ivent yang digelar OSIS dan Komunitas III DKV tersebut. "Saya puas dengan kegiatan classmeeting ini, semua tim bermain sportif. Hendaknya di semester depan lebih ivent seperti ini lebih diperbesar lagi," tukasnya didampinginAndre dari tim Red Devile yang juga mengoleksi gol yang sama dengan Hadi.


 
Berita Berita Pendek Lainnya
. Masuk Sekolah, Lirik SMKN 4 Padang Yuk!
. SMKN 4 Padang “Bukukan” Prestasi
. 17 Februari 2010, Pameran Besar Perupa Minang Yogyakarta
. Hasil Free Audit SMKN 4 Memuaskan
. SMKN 4, Masuk Sekolah Aliansi SBI
. Bangun Pondasi Untuk Go Internasional
. SMKN 4 Sabet Juara 1 Tapak Perkemahan Pramuka
. Back To School 2 Januari 2008
. Black Rose FC, Jawara Futsal SMKN 4 Padang
.